Victoria Furnani, Model Seksi Kembaran Angelina Jolie

Selasa, 26 Mei 2015 22:00
Victoria Furnani, Model Seksi Kembaran Angelina JolieVictoria Furnari kembaran Angelina Jolie @lajmifundit.al
Perempuan asal Argentina bernama Victoria Furnani (24) disebut-sebut memiliki wajah mirip Angelina Jolie. Banyak orang salah mengira Victoria adalah Angelina Jolie karena ia mempunyai tubuh dan bentuk muka yang mirip dengan istri Brad Pitt.

"Saya sering sekali mendapat komentar betapa miripnya wajah saya dengan Angelina Jolie, termasuk dari penata rias dan penata gaya saat saya bekerja," ujar Victoria, seperti dikutip Metro.

Kemiripan mereka makin terlihat usai model cantik ini terlibat sesi pemotretan dengan majalah mode di Perancis. Pada sesi foto itu Victoria bergaya layaknya Jolie di film Mr & Mrs Smith.

Ketika fotonya dirilis, banyak orang menghubungi Victoria dan menilai dirinya begitu mirip Jolie. Padahal Victoria sendiri tak pernah merasa ia mirip dengan aktris terkenal Hollywood tersebut.

Tetapi Victoria mengaku dirinya jadi ikut memperoleh keuntungan berkat wajahnya yang dinilai kembar dengan Angelina Jolie.

"Saya tidak membatasi diri dalam pekerjaan. Saya berterima kasih jika orang-orang mengatakan saya mirip dengan Angelina Jolie," akunya.

Karena kemiripan wajahnya dengan Jolie, Victoria pun dikontrak sejumlah brand ternama seperti TREsemme, Balmain, Playboy, Coca Cola, Cereal Mix, Avon, L'Oreal, O'lays, Axe, Calvin Klein, Make Up For Ever, dan Victoria's Secret.

Berikut ini foto-fotonya.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar