Usai Rebut Suami Orang, Bella Shofie Dituduh Selingkuh

Selasa, 26 Mei 2015 14:45
Usai Rebut Suami Orang, Bella Shofie Dituduh SelingkuhBella Shofie - Suryono @metropolitan.id
Pernikahan Bella Shofie dan Suryono hingga kini masih dipertanyakan. Mulai dari tuduhan settingan hingga Bella Shofie yang dianggap telah merebut suami wanita lain. Kini giliran mantan pacar Bella, Meidian Maladi yang turut berkomentar.

"Ya, aku tahu ternyata telah diselingkuhi Bella dengan tiba-tiba mengumumkan menikah dengan Suryono. Padahal, saat itu hubungan kita tengah berlangsung. Ini kan enggak fair namanya," tutur Meidian via telepon, Senin (25/5), seperti dikutip Berita Satu.

Meidian juga menduga bila Bella berusaha menyembunyikan jalinan asmara bersamanya. Bella berusaha membujuk Suryono bahwa hubungan dengan Meidian selama ini cuma sebagai kekasih settingan.

"Aku menduganya Bella kasih tahu cowoknya bahwa apa yang selama ini terjadi antara dirinya dan aku hanyalah sebatas hubungan kerja saja. Karena saat itu kebetulan banget Bella pengen ngeluarin single-nya. Kebetulan juga pas putus dari mas Adjie Pangestu, aku masuk sebagai kekasih barunya. Makanya kaget banget pas tahu tiba-tiba saja Bella ngumumin dia mau nikah sama laki-laki lain. Padahal kita saat itu bener-bener pacaran," imbuhnya.

Tetapi Meidian tak bersedia berkomentar tentang gosip nikah settingan dan isu tentang Bella yang merebut suami orang. Ia cuma mengharapkan sang mantan memang murni menikah dan bisa hidup seperti pasangan suami istri lainnya.

"Aku berharap (pernikahan) benar terjadi antara Bella dan Suryono. Bukan settingan kayak yang diberitakan di media. Tapi kalau ini hanya settingan dan upaya Bella menghindari gosip itu (prostitusi online) itu keterlaluan namanya. Karena buat aku pernikahan adalah hal yang sakral dan bukan buat main-main," pungkasnya.
(hdk)
Komentar