Syahnaz Sadiqah Ngaku Pacaran dengan Juan Christian

Selasa, 26 Mei 2015 11:00
Syahnaz Sadiqah Ngaku Pacaran dengan Juan ChristianSyahnaz Sadiqah - Juan Christian @instagram.com/syahnazs
Belakangan ini Syahnaz Sadiqah ramai diperbincangkan soal hubungan percintaannya. Adik Raffi Ahmad ini membuat fans penasaran setelah melihat kemesraannya dengan aktor lawan main di sinetron 7 Manusia Harimau, Juan Benedict Christian.

Walau sering memposting foto berdua, tetapi gadis yang biasa disapa Nanaz ini tidak pernah secara resmi mengakui hubungan asmaranya dengan pria pemeran Limbubu tersebut. Tetapi belum lama ini akhirnya gadis yang sempat dengan Billy Syahputra tersebut mengaku.

"Iya aku cinta lokasi sama Juan. Itu (jadian) sudah tiga bulan," ujar Nanaz singkat di lokasi syuting 7 Manusia Harimau di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/5), seperti dikutip Kapanlagi.

Namun sayang, para netter banyak yang kurang setuju dengan hubungan Nanaz dan Juan. Kebanyakan netter mengharapkan gadis 21 tahun ini pacaran dengan adik mendiang Olga Syahputra.

Bahkan ia sempat dituduh playgirl lantaran berganti pasangan. Karena tidak ingin dihujat lebih lama lagi, Nanaz pun berusaha menjelaskan.

"Nggak juga sih (dibilang playgirl), kalau playgirl kan pacarnya banyak. Ya kalau aku kan pas pacaran satu aja. Tapi kalau emang udah putus, nggak cocok, atau apa, ya mau gimana lagi," tandasnya.
(hdk)
Komentar