Foto Nicole Trunfio Menyusui di Majalah ELLE Dikritik

Sabtu, 23 Mei 2015 13:15
Foto Nicole Trunfio Menyusui di Majalah ELLE DikritikNicole Trunfio @elle.com.au
Model seksi Nicole Trunfio baru-baru ini dikecam karena posenya di majalah ELLE Australia edisi Juni 2015. Pasalnya, dalam sesi pemotretan itu menampilkan Nicole yang tengah menyusui sang bayi, Zion Rain Clark.

Walau dikritik habis-habisan, Nicole malah merasa bangga dengan foto vulgar tersebut. Menurutnya, foto itu dapat memotivasi para wanita di dunia untuk memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya.

"Tak ada yang lebih kuat dan indah daripada menjadi seorang ibu," tulis Nicole lewat Facebook. "Tak ada yang lebih buruk dari seorang ibu daripada dihakimi karena menyusui anaknya di depan umum. Kami hanya manusia. Aku bangga dengan sampul majalah ini dan apa yang bisa dibelanya."

"Aku tentu tidak terlihat seperti itu ketika menyusui namun ini demi semua wanita yang di luar sana, entah mereka sedang menyusui atau tidak," sambungnya. "Kami melahirkan, kami wanita, kami ibu. Terima kasih untuk ELLE karena tetap keukeh dan memberi pernyataan dorongan yang sehat dan positif."

Chief editor ELLE, Justine Cullen, mengatakan bila proses pengambilan foto justru tidak direncanakan. "Ini tidak dibuat-buat, Zion butuh disusui dan Nicole memberikannya. Sementara kami menilai hubungan mereka sangat indah sehingga kami memindahkan keadaan itu di dalam set," papar Justine, seperti dikutip Wowkeren.

Berikut ini foto-fotonya.
(hdk)
Foto Nicole Trunfio Menyusui di Majalah ELLE Dikritik
Nicole Trunfio @elle.com.au/hdk
Komentar