Apple Bocorkan Foto iPhone 6C Dengan Sensor Touch ID

Jum'at, 22 Mei 2015 18:15
Apple Bocorkan Foto iPhone 6C Dengan Sensor Touch IDiPhone 6C @culttomac
Apple memang sudah lama diberitakan tengah menggarap iPhone 6C. Tidak seperti biasanya yang selalu bungkam terhadap produk yang digarapnya, kali ini Apple mengunggah foto iPhone 6C di laman Apple Store. Belum diketahui langkah itu memang disengaja atau tidak.

Apple menampilkan iPhone 6C di atas sebuah lightning charging dock yang baru dirilis Apple. Desain iPhone 6C sekilas sama dengan iPhone 5C, namun masih ada beberapa perbedaan jika dilihat secara seksama.

Salah satu alasan banyak orang meyakini iPhone tersebut adalah iPhone 6C, pada bagian tombol home terdapat sensor Touch ID. Karena iPhone dengan embel-embel C sebelumnya masih belum ada yang menggunakan sensor Touch ID.

Meski Apple hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan terkait foto iPhone tersebut. Kini gambar yang terpampang di Apple Store sudah berubah menjadi iPhone 5C.

FutureSupplier sebelumnya juga telah membocorkan foto iPhone 6C. Laman tersebut menunggah foto yang memperlihatkan bagian belakang iPhone 6C yang dibandingkan dengan iPhone 5. Pada iPhone 6C ini diperkirakan Apple akan tetap menggunakan bodi plastik dengan beragam warna seperti pada iPhone 5C namun dengan ukuran yang berbeda.

Sumber tenaga iPhone 6C disebutkan akan mengusung A8 yang digunakan duo iPhone 6. Produk yang tengah digarap Apple ini juga akan dilengkapi dengan fitur NFC dan Touch ID.

Pada kamera, iPhone 6C akan menyematkan kamera beresolusi sama dengan iPhone 6, mungkin hanya akan ada perubahan pada flash. Apple diduga akan meluncurkan perangkat ini bersama dengan dua ponsel lain pada Agustus mendatang.
(mks)
Komentar