Nikah 23 Tahun, Istri Baru Pertama Kali Orgasme

Jum'at, 22 Mei 2015 16:00
Nikah 23 Tahun, Istri Baru Pertama Kali OrgasmeIlustrasi @theguardian.com

Kehidupan seksual pasangan pasutri asal Amerika Serikat berikut ini benar-benar dipertanyakan. Sebabnya, sang istri mengaku baru pertama kali mengalami orgasme setelah menikah 23 tahun lamanya. Wah, kok bisa?

Wanita berinisial A berusia 45 tahun itu juga tidak tahu dengan kondisinya. Sampai-sampai baru bisa orgasme setelah puluhan tahun berhubungan seks.

Secara medis, saat wanita terangsang, pembuluh-pembuluh darah di daerah panggul akan melebar. Pelebaran itu membuat aliran darah menuju kelamin lebih lancar. Hal ini diikuti cairan pelumas yang membasahi area vagina sebelum dan selama hubungan seksual.

"Suami saya selalu bertanya, apakah saya puas? Di mana bagian yang saya suka, tapi saya benar-benar belum merasakan orgasme. Hingga pada 2011, saya konsultasi dengan dokter dan menjalani terapi," katanya, seperti dilansir oleh Womenshealthmag, Kamis (21/5).

Dia mengaku telah mencoba berbagai macam terapi, seperti mengkonsumsi obat, menonton film porno bersama suami, sampai disuntik cairan hormon testosteron.

"Setelah itu saya dan suami menghabiskan sekitar 45 menit melakukan hubungan seks. Itu adalah salah satu sesi bercinta terlama yang pernah kami lakukan."

"Saya merasa seperti ada arus listrik yang melalui tubuhku. Dan itu sangat menyenangkan. Seperti seseorang memberitahu Anda betapa banyak cokelat yang bisa saya makan. Benar-benar lepas beban pikiran dan Anda tidak akan menyangkanya," katanya.

(Nay)
Komentar