Ssst, Tarif PSK Premium di Inggris Lebih Murah Dari Artis AA

Jum'at, 22 Mei 2015 12:45
Ssst, Tarif PSK Premium di Inggris Lebih Murah Dari Artis AAIlustrasi @cnn.com

Tarif pekerja seks dari kalangan artis Rp 80 200 juta ternyata lebih tinggi dibandingkan harga sekali kencan dengan PSK papan atas di London, Inggris. Di Britania Raya tersebut, tarif PSK premium ada di kisaran Rp 10 juta per jam.

Uniknya, layanan PSK online di Inggris dilakukan lebih canggih dan praktis sebab menggunakan aplikasi penyedia jasa PSK bernama AdultWork.

Denyut prostitusi di Kota London itu terungkap dari dokumenter berjudul High Class Call Girls yang tayang di Channel 4. Dalam tayangan itu terlihat belasan PSK remaja atau cabe-cabean mengantre menunggu pelanggan menjemputnya.

Seorang PSK bernama Cookie Jane secara terbuka mengaku senang berkencan dengan pria tajir. "Saya suka pria-pria kaya," katanya.

Oleh sebab itu, Jane menolak diajak tidur jika belum diberi uang. "Aku memenghasilkan uang banyak tapi aku belum kaya. Tapi setidaknya itu uang yang mudah untuk dua jam kerja," tutur PSK berusia 23 tahun itu.

Rekan Jane lain bernama Emily B juga mengaku sangat menikmati profesinya sebagai PSK. Namun, wanita 27 tahun itu kini justru bekerja sebagai penyedia layanan kencan singkat.

"AdultWork adalah sebuah situs untuk penyedia jasa pendamping independen. Anda harus membuat profil, memasang foto dan diverifikasi," ucapnya.

(Nay)
Komentar