Penampakan UFO Berubah Bentuk di Turnamen Golf Florida

Jum'at, 22 Mei 2015 11:00
Penampakan UFO Berubah Bentuk di Turnamen Golf FloridaPenampakan diduga UFO @youtube.com
Belakangan UFO kembali terekam kamera setelah beberapa waktu tidak ada kabar mengenainya. UFO tersebut terekam kamera di langit di kawasan Florida, AS saat penyelenggaraan turnamen golf PGA di Pantai Ponte Vedra.

Dilaporkan objek terbang misterius itu direkam penonton turnamen melalui televisi pada 9 Mei lalu dan baru dikirim ke MUFON pada 12 Mei, seperti dilansir laman IBTimes, Jumat (22/5).

Sang perekam video tersebut mengatakan, "Saat Anda melihat gambar itu, orang mungkin berpikir itu adalah balon udara, tapi setelah melihatnya di bagian klip (rekaman video) lain, saya dapat dengan mudah menyimpulkan itu bukan balon udara."

Meski terlihat memiliki permukaan yang reflektif, dalam sebuah penelitian lebih lanjut terkait benda itu pesawat atau bukan, ternyata hasilnya menyebutkan jika benda itu sama sekali tidak mirip dengan pesawat. Selain benda yang diduga UFO itu, pada remakan juga muncul tampilan gambar bola golf, burung dan sebuah titik yang bersinar, seperti dikatakan sang pengunggah video.



Ia mengatakan, "Saya kembali ke gerakan lambat, dan mempercepat puluhan kali. Sangat aneh."

Marc Dantonio, Kepala Gambar dan Analis Video Mutual UFO Network (MUFON) menganggap jika objek tersebut adalah burung yang terbang di langit. Dia mengatakan objek tersebut bergerak pada bidang independen di atas bola dan ia juga tidak menyangkal jika objek berubah bentuk dengan jelas.

Dantonio juga mengatakan, "Tapi setelah meninjau objek itu beberapa kali, saya bisa dengan jelas mendeteksi gerakan di dalamnya, dan menurut sata itu mengindikasikan burung."

Ia menjelaskan jika perubahan bentuk itu adalah berasal dari sayap yang berubah pada posisi tertentu, sedangkan objek di tengah adalah perubahan dalam video. Hal itu membuat Dantonio yakin jika objek yang diyakini adalah UFO itu hanyalah burung.

"Bagi saya, itu adalah burung yang terbang pada menengah. Pada bagian bawah gambar memang jelas itu sayap terentang. Sedangkan objek di tengah adalah perubahan dalam video, dan itu telah menunjukkan kepada saya bahwa tampaknya seperti burung yang terbang," ujarnya.

Berikut video rekaman dari televisi penonton terkait penampakan yang dianggap UFO tersebut.
(mks)
Komentar