Tembok 20 Meter Roboh, 1 Orang Selamat Berkat Ponsel Nokia

Jum'at, 22 Mei 2015 09:00
Tembok 20 Meter Roboh, 1 Orang Selamat Berkat Ponsel NokiaTembok roboh @youtube.com
Akhir pekan lalu dua orang tewas akibat insiden tembok setinggi 20 meter roboh yang mengenai beberapa pejalan kaki di Kota Lanzhou, Provinsi Gansu. Selain dua orang tewas, terdapat 3 korban lain dengan kondisi kritis.

Namun dalam kejadian itu ada seorang yang selamat gara-gara ponselnya. Pria bernama Geng Ming itu hanya mengalami cedera ringan lantaran melindungi kepalanya dari reruntuhan tembok dengan ponselnya. Kini Geng bahkan sudah diperbolehkan pulang.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (20/5) Geng mengatakan, "Jika bukan karena ponsel ini, saya mungkin sudah mengalami cedera parah di kepala." Geng juga memperlihatkan ponsel merek Nokia yang retak pada layarnya karena insiden tersebut.



Peristiwa menegangkan itu terekam CCTV, terlihat ada sembilan pejalan kaki yang tengah melintas di depan tembok tersebut, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Tembok yang diduga roboh karena tiupan angin kencang itu juga terlihat menimpa seorang anak kecil. Warga yang dekat dengan lokasi kejadian langsung saja berdatangan menolong korban dengan bantuan seadanya.
(mks)
Komentar