PSK Cabe-cabean di Saritem Kantongi Rp 25 Juta Sebulan

Kamis, 21 Mei 2015 21:00
PSK Cabe-cabean di Saritem Kantongi Rp 25 Juta SebulanPSK cabe-cabean terjaring razia di lokalisasi Saritem, Bandung @detik.com

Operasi penyakit masyarakat yang menyasar lokalisasi Saritem, Bandung berhasil menciduk 6 PSK berusia di bawah umur. Salah satu PSK cabe-cabean secara blak-blakan mengatakan besar penghasilan yang dia dapat dari profesinya itu.

Perempuan 17 tahun ini mengaku baru empat bulan menjadi PSK di Saritem. "Gabung sama satu mamih. Kalau saya asli Bandung," ucapnya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis dini hari (21/5), dilansir dari Detik.

Di sana, dia menempati sebuah kamar mesum bersama sejumlah PSK lainnya. Tampil seronok, perempuan berambut pendek ini mengungkapkan siapa saja pelanggan tetapnya.

"Ada mahasiswa dan pegawai swasta. Ada juga kakek-kakek. Hehehehe," ujarnya terkekeh.

Selain itu, dia juga pernah melayani pria asing yang kebetulan berwisata seks ke Saritem. "Sama orang Jepang dan Korea juga pernah," kata perempuan berkulit oriental ini.

Untuk besar tarif sekali kencan, dia mematok Rp 300 ribu. Jumlah itu dia bagi dua dengan mucikarinya. "Satu hari bisa (melayani) delapan pria," ucapnya.

Jika dihitung secara total dalam sebulan, dia bisa mengantongi pendapatan yang cukup fantastis. "Bisa Rp 25 juta," kata dia mengklaim.

(Nay)
Komentar