Seruni Bahar Bantah Dirinya Artis PSK 'SB'

Kamis, 21 Mei 2015 19:00
Seruni Bahar Bantah Dirinya Artis PSK 'SB'Seruni Bahar @beranda.co.id
Daftar inisial nama artis yang menekuni bisnis sampingan di dunia prostitusi hingga kini masih ramai diperbincangkan. Para selebriti yang mempunyai inisial nama yang sama pun jadi kalang kabut.

Salah satu artis yang geram adalah penyanyi Seruni Bahar yang namanya dihubungkan dengan artis SB dengan tarif Rp 55 juta. Seruni pun berkomentar dan dengan tegas membantah bila ia bukan artis SB yang dimaksud.

Kakak ipar pedangdut Anisa Bahar itu merasa terganggu dengan beragam pemberitaan terkait artis PSK. Penyanyi tembang Tukang Bohong ini tak paham kenapa inisial namanya muncul dalam daftar yang tersebar luas di media itu.

"Sebenernya saya terganggu dengan berita prostitusi artis, saya sebagai penyanyi dangdut inisial SB. Saya juga tidak mengerti, kenapa nama saya bisa masuk (list)," ujar Seruni di bilangan Jati Negara, Jakarta Timur, Rabu (20/5), seperti dikutip Kapanlagi.

Seruni mengaku tak kenal dengan mucikari RA yang kini sedang ditahan oleh polisi sebagai tersangka. Oleh karena itu wanita 28 tahun ini tak ingin mencemarkan nama baik keluarga Bahar karena kasus prostitusi yang sedang berkembang.

"Saya nggak kenal yang namanya RA. Jadi nggak mungkin lah saya melakukan hal yang tidak sewajarnya. Saya pakai nama ini (Bahar) susah payah, sampai berantem masa saya hancurkan seperti ini," ujarnya.

Pengacara Seruni Bahar, Arifin Harahap SH, bakal mengusut kasus kliennya lebih lanjut. Menurut Arifin, kemunculan inisial SB yang menyangkut nama kliennya ini adalah pencemaran nama baik.

"Pemberitaan ini cenderung fitnah, pencemaran nama baik. Kuasa hukum akan melakukan tindakan hukum dan melakukan hukum melaporkan RA untuk pencemaran nama baik," tandas Arifin.
(hdk)
Komentar