Kontes Selfie World of Warcraft Berhadiah ke Amerika Serikat

Kamis, 21 Mei 2015 18:15
Kontes Selfie World of Warcraft Berhadiah ke Amerika SerikatKontes selfie World of Warcraft @twitter.com
Blizzard selaku pengembang World of Warcraft beberapa bulan lalu telah merilis Patch baru, Patch 6.1, yang di dalamnya juga terdapat fitur selfie bagi karakter yang dimainkan. Fitur ini sejatinya hanya untuk hiburan, gamer bisa mengontrol karakter untuk melakukan selfie kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Namun ternyata Blizzard menghadirkan fitur selfie dengan tujuan lainnya, yakni menggunakan fitur tersebut untuk melakukan kontes selfie pada para penggunanya. Hal ini tentu membuat para gamer World of Warcraft semakin betah berlama-lama memainkannya.

Kontes ini ditujukan bagi para gamer World of Warcraft dimana mereka harus mengambil foto selfie di setiap adegan game sebebas mungkin dan harus mendetil, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (21/5).

Pihaknya menyarankan kepada para gamer untuk mengambil foto selfie yang unik dan lucu, nantinya foto selfie itu dimasukkan ke situs resmi Blizzard.

Hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari Blizzard Gear, Ballance Code Battle.net, atau bahkan grand prize tiket menghadiri BlizzCon 2015.

Terdapat dua tiket untuk menghadiri BlizzCon 2015 termasuk biaya pesawat pulang-pergi, akomodasi dan BlizzCon Badges kepada dua orang pemenang dengan foto selfie karakter terunik.

Kontes ini sendiri akan berlangsung hingga 22 Juni. Sedangkan BlizzCon 2015 akan diselenggarakan pada 6 hingga 7 November di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat.

BlizzCon adalah ajang tahunan yang diadakan Blizzard dengan tema besar-besaran. Akan ada berbagai macam kompetisi dan event game yang bisa diikuti langsung bagi para pengunjung yang hadir.
(mks)
Komentar