Siti Badriah Sempat Tergoda Jual Diri Rp 100 Juta

Kamis, 21 Mei 2015 17:15
Siti Badriah Sempat Tergoda Jual Diri Rp 100 JutaSiti Badriah @lintas.me
Siti Badriah belakangan ikut dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online di kalangan artis. Sibad ikut terbawa karena ada inisial SB di daftar inisial nama selebrita yang dapat dibooking, berikut tarif sekali kencan.

Sibad sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terjebak ke dalam dunia prostitusi. Tetapi kenyataannya banyak pria hidung belang yang berusaha menawar tubuh pedangdut seksi 23 tahun ini.

"Ada (yang nawarin). Hampir beberapa kota nawar kayak gitu dan bisa kasih dengan jumlah uang yang sangat besar. Kalau saat itu aku nggak didukung oleh orang-orang, aku pasti tergiur dengan uang haram itu," kata Sibad di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5), seperti dikutip Kapanlagi.

Penyanyi tembang Terong Dicabein ini juga tidak membantah bila ia sempat tergoda untuk menjual diri lantaran banyak uang yang bakal didapat dalam sekali berhubungan seks. Namun bersyukur karena ia masih dalam keadaan sadar dan menolak tawaran itu meskipun sedang dalam kondisi tak punya uang.

"Tergiur sempet dan saat itu aku ditawarin 100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang? Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi Alhamdulillah yang di kanan masih bilang jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram," imbuh Sibad.

Namun sayang Sibad enggan mengungkap siapa yang nekat menawarnya dengan harga fantastis.

"Nggak mau ngomong ah nanti akunya yang diomelin. Jadi ada beberapa orang yang berpengaruh lah. (Ditawari) Dulu waktu aku belum terkenal, masih merintis," tandasnya.
(hdk)
Komentar