Hesty Klepek Klepek Masuk Daftar Artis PSK, Tarif Rp 40 Juta

Selasa, 19 Mei 2015 19:45
Hesty Klepek Klepek Masuk Daftar Artis PSK, Tarif Rp 40 JutaHesty Klepek Klepek @liputan6.com
Acara Rumpi No Secret edisi Senin (18/5) kemarin mengungkap capture BBM antara Robbi si mucikari dengan seorang pelanggan. Tetapi bagian nama, harga, dan foto artis disamarkan.

Terkuak bila artis AA yang selama ini diberitakan mematok tarif Rp 80 juta ternyata awalnya hanya dijual Rp 30 juta oleh Robbi.

Harga yang ditawarkan memang dapat berubah, terutama bila yang menawar adalah pejabat yang dapat membayar dengan harga sangat tinggi.

Setelah inisial artis HKK dibawa-bawa dalam daftar selebriti yang bisa dibooking, Hesty Klepek Klepek yang didatangkan oleh Fenny Rose ke acaranya pun mengakui bahwa dirinya tak kenal dengan mucikari inisial RA. Ia pun sangat kaget ketika namanya diikutkan dalam prostitusi online kelas atas.

Terutama karena melalui pesan broadcast yang beredar dituliskan bahwa harga untuk membooking Hesty adalah Rp 40 juta. Ia tak ingin ambil pusing dengan isu tersebut.

"Off air saja cuma Rp 30 juta aduh kalau ini Rp 40 juta sih gede banget yah," paparnya di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam.

Karena sudah bosan dengan pemberitaan miring media pada dirinya, Hesty pun cuma pasrah.

"Aduh terserah deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hestynya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA," ungkapnya.

"Aku nggak kenal RA, gila kali. Mobil masih nyicil, rumah aja baru bikin," pungkasnya.

Ada sekitar 8 artis yang dijual oleh Robbi. Kebanyakan mereka merupakan selebriti terkenal.

Pada (8/5) lalu Robbi ditangkap Polres Jakarta Selatan dengan AA yang sedang dalam kondisi bugil. Robbi dinyatakan sebagai tersangka, sedangkan AA dibebaskan dan statusnya cuma saksi.
(hdk)
Komentar