Dituduh Artis PSK, Luna Maya: LM Bukan Saya Doang!

Jum'at, 15 Mei 2015 16:15
Dituduh Artis PSK, Luna Maya: LM Bukan Saya Doang!Luna Maya @liputan6.com
Pada daftar inisial artis yang kabarnya dapat dibooking, tertulis inisial LM di sana. Publik pun langsung menuduh Luna Maya yang merupakan pemilik inisial LM. Mengetahui hal ini, Luna pun langsung membantah keras. Menurut Luna, tuduhan itu sangat tak adil dan tidak berdasar.

"Sekalian saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya. LM kan bukan saya doang. Jadi sedikit enggak fair kalau kalian bertanya," tuturnya di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu (13/5), seperti dikutip Viva.

Luna menjelaskan bahwa uang yang ia dapatkan itu berasal dari usahanya sendiri. Ia juga merasa tidak perlu menunjukkan pencapaiannya pada orang lain.

"Saya kan kerja, syuting, bisnis. Saya enggak perlu lakukan hal yang enggak-enggak. Buat apa mobil mewah tabungan banyak ditunjuk-tunjukin," tegasnya.

Luna mengatakan bahwa isu artis inisial LM sangat mempengaruhi karier dan kehidupan pribadinya. Ia juga mempertimbangkan perasaan keluarga.

"Saya enggak ikut-ikutan. Saya minta pertanggungjawaban yang nulis kalau LM itu Luna Maya. Saya punya keluarga, sibuk bisnis ini-itu, kalian hancurin dengan bilang LM itu saya," ungkapnya.
(hdk)
Komentar