Vitalia Sesha Juga Pernah Ditawari Jadi PSK

Rabu, 13 Mei 2015 19:00
Vitalia Sesha Juga Pernah Ditawari Jadi PSKVitalia Sesha @viva.co.id
Kasus penangkapan mucikari RA dan artis AA yang sedang melakukan transaksi di hotel mewah membuat dunia prostitusi online di kalangan selebriti terkuak. Belum lama ini beredar daftar inisial artis yang dapat dibooking, lengkap dengan tarif sekali kencan. Karena hal ini, akhirnya banyak artis lain yang dirugikan.

Misalnya saja model majalah dewasa yang saat ini alih profesi sebagai penyanyi, Vitalia Sesha. Vitalia merasa tak adil bila publik terlanjur memandang buruk pekerjaannya yang memang erat kaitannya dengan dunia malam dan pelacuran.

"Ya aku jadi model karena aku suka foto dan ternyata hasilnya bagus. Sekarang kalau dikaitin sama pekerjaan sebagai artis atau model, nggak fair aja. Mungkin ada yang seperti itu (jadi PSK) cuma kan nggak semuanya. Kami cari uang kan dari hasil karya kami. Lagian, nggak bisa artis dicap jelek. Ada juga kok yang bukan artis (jadi PSK)," ungkapnya melalui telepon, seperti dikutip Kapanlagi.

Vita ternyata kenal dengan artis AA. Model seksi ini mengatakan bila AA merupakan wanita yang baik. Tetapi Vita tidak ingin ikut campur dengan masalah AA.

"Ya dia kan sudah membantah. Tapi kalau pun benar itu dia itu kan masalah pribadi dan aib seseorang. Masih banyak lah yang harus dipikirin daripada harus mikir aib orang," paparnya.

Vita sebelumnya pernah tersandung kasus korupsi yang melibatkan petinggi PKS, Ahmad Fathonah, tahun 2013 lalu. Kala itu ia diduga ikut mendapat uang haram dari AF.

Ketika ditanya terkait hal itu Vita pun menjawab, "Kalau aku sama AF kan sahabatan. Dia brother aku. Kasus itu udah closed dan nggak ada hubungannya dengan yang sekarang menimpa AA, beda jauh. Lagian kalau aku nggak sampai segitunya lah hanya karena uang," ungkapnya.

Vita yang memang berwajah cantik dan bertubuh seksi ini juga pernah ditawar oleh beberapa pria hidung belang.

"Dulu kan sebagai model kami dikenal seksi. Nggak bisa dipungkiri kalau seperti itu (ditawar) pernah, tapi aku tolak. Sebenarnya kan ini gimana kita nolaknya," pungkasnya.
(hdk)
Komentar