Artis Hong Kong Candy Yuen Pernah Ditawari Jadi PSK

Rabu, 13 Mei 2015 11:00
Artis Hong Kong Candy Yuen Pernah Ditawari Jadi PSKCandy Yuen @lollipop.sg
Masyarakat Indonesia belakangan ini tengah digegerkan kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa artis ibu kota. Tak cuma di Indonesia, jaringan PSK di kalangan artis ini ternyata juga terjadi di Hong Kong. Kok bisa?

Mantan kontestan Miss Hong kong 2009, Candy Yuen mengakui bahwa dirinya pernah ditawari jadi pelacur usai tampil bugil di film The Gigolo. Karena kepopuleran Candy, ia banyak menerima pelecehan online.

Dikutip Lollipop, Candy pernah ditawar hingga KK$ 400 ribu atau setara dengan Rp 680 juta untuk makan malam sekaligus berhubungan seks. "Banyak orang yang menanyakan berapa hargaku. Setelah The Gigolo tayang, harga tawarnya makin tinggi!" paparnya.

Candy memaparkan bahwa pria hidung belang yang bersedia membelinya dengan nilai lebih dari setengah miliar tersebut adalah pemilik agensi film di China. Ia juga mengatakan bahwa banyak pria paruh baya lainnya yang menawar Candy dengan harga per malam sampai 6 bulan.

"Orang-orang yang menawariku untuk makan malam jelas-jelas menyatakan ingin 'berhubungan' setelah makan malam selesai. Aku nggak akan pernah mau!" cetusnya.

Malangnya, Candy sampai menjomblo selama 6 tahun ini. Ia kecewa dengan para pria yang berusaha berkencan dengannya hanya demi mencicipi tubuh seksi Candy Yuen saja.
(hdk)
Komentar