Kriteria Artis PSK Termahal Rp 200 Juta: Harus Cantik!

Selasa, 12 Mei 2015 09:30
Kriteria Artis PSK Termahal Rp 200 Juta: Harus Cantik!Ilustrasi @viva.co.id
Germo berinisial RA mengungkap tarif artis yang melakukan sampingan sebagai PSK adalah Rp 80 juta sampai Rp 200 juta. Lantas apakah kriteria sang artis sampai tarifnya bisa sangat mahal?

RA mengatakan bahwa artis yang tarifnya Rp 200 juta itu dalam sekali kencan akan fokus pada wajah. "Artinya, dia harus cantik, bagus lah," ujar RA di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/5), seperti dikutip Liputan 6.

Kalau dari segi postur tubuh, RA tak memaparkan secara detail. Yang jelas, artis dengan tarif mahal itu harus langsing dan mempesona. "Sebenarnya kalau badan, ya biasa-biasa saja kriterianya. Nomor satu itu dilihat dari muka," sambung sang mucikari.

Sebelumnya polisi menggerebek mucikari RA di sebuah hotel mewah di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5). RA kala itu kepergok sedang mengantarkan artis AA untuk menemui pelanggan. AA dan RA akhirnya ditahan oleh Polres Jakarta Selatan.

RA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dikenai tuduhan atas pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Sedangkan artis AA bebas karena statusnya baru sebagai saksi.
(hdk)
Komentar