Baby Margaretha Sering Ditawari Jadi PSK

Senin, 11 Mei 2015 21:45
Baby Margaretha Sering Ditawari Jadi PSKBaby Margaretha @beranda.co.id
Baby Margaretha ikut disebut-sebut masuk ke daftar artis yang terlibat kasus prostitusi online, seperti halnya artis AA.

Mengetahui namanya ikut dicatut, Baby pun langsung menampik. Artis seksi yang dulu pernah berselisih dengan Amel Alvi ini mengatakan bila nama Baby bisa saja artis lain.

"Nggak ya, nggak bener itu. Aku sendiri nggak seperti itu, siapapun bisa dimasukin ke daftar listnya (RA). Nama Baby bisa dipakai begini begini," kata Baby, seperti dikutip Sidomi.

Walaupun membantah isu prostitusi, Baby mengaku dirinya kerap ditawari mucikari untuk menjadi artis PSK. Ia juga mengatakan hal ini kerap terjadi di dunia hiburan.

"SMS masuk ke manajer. Sampai sekarang sih masih banyak. Sampai detik ini pun, masih banyak (tawaran)," ujar Baby.

Publik pun penasaran dengan artis siapa saja yang ikut memiliki sampingan sebagai PSK kelas atas tersebut. Terutama karena Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Joynaldo, mengatakan bila nama-nama yang ada di daftar RA gampang ditemukan lewat Google.

"Sekarang satu per satu sedang kami search Google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di-searching di Google, nama-nama itu mudah didapat, ada biodata dan profilnya di Google," paparnya.
(hdk)
Komentar