Bukti Kemiripan Amel Alvi dengan Artis PSK AA

Senin, 11 Mei 2015 17:00
Bukti Kemiripan Amel Alvi dengan Artis PSK AAAmel Alvi, artis yang diduga inisial AA @rimanews.com/twitter.com/amelalvi28
Penahanan artis dengan inisial AA yang terlibat prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta-Rp 200 juta per jam ini belakangan sangat menggegerkan publik. Artis seksi itu digerebek polisi di sebuah hotel akhir pekan lalu.

Usai berita mengejutkan ini menyeruak, Amel Alvi diduga sebagai sosok AA yang sempat ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan. "Siapa nih AA," tanya seorang netizen. "Isunya Amel Alvi, bro," jawab netizen lain.

Bintang film Romeo dan Rinjani ini pun langsung berkomentar lewat Twitter @amelalvi28. "Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," ujar artis 22 tahun ini.

Media JPNN pun berusaha membandingkan kemiripan AA dengan Amel. AA dan Amel sama-sama bintang sinetron, model, dan juga Disc Jockey (DJ). Wajah, kulit, bibir, dan hidung keduanya pun sangat identik.

Netizen sendiri yakin bahwa AA dan Amel merupakan orang yang sama usai menyaksikan baju warna abu-abu silver yang mereka kenakan. "Amel alvi membantah dirinya trtangkap?? So what this? @amelalvi28 #amelalvi," tanya pemilik akun @Adityanggasmara sembari memposting foto perbandingan keduanya.

amel alvi artis aa psk prostitusi online

Kini polisi menetapkan status AA sebagai AA, sementara itu sang germo berinisial R ditetapkan sebagai tersangka. Polisi berencana melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada para pelanggan artis AA dan artis lain yang diduga bekerja sebagai PSK. "Kita sudah ada nama yang akan dipanggil dan diperiksa.

"Dari antara 200 nama, yang PSK akan dipanggil yang pelanggan juga akan dipanggil," kata Kasat Reskrip Polres Jaksel, AKBP Audie S Latuheru, Minggu (10/5), seperti dikutip Wowkeren.com.
(hdk)
Komentar