Nama Android M? Martabak Coklat Keju

Senin, 11 Mei 2015 11:30
Nama Android M? Martabak Coklat KejuAndroid M @realita.co
Google belum lama ini mengumumkan jika pihaknya akan segera meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android 6.0 M. Sepertinya Google masih akan menggunakan nama kudapan manis terhadap sistem operasinya itu, seperti nama yang diberikan pada sistem operasi versi sebelumnya.

Sejak bulan lalu, spekulasi terkait nama yang akan dihadirkan Google pada sistem operasi terbaru besutannya itu sangat beragam, mulai dari Muffin, hingga yang terbaru adalah Marshmallow.

Bahkan salah seorang pengguna Twitter asal Indonesia juga ikut menebak nama sistem operasi Android M itu, dalam akunnya @Rohimahassya berkicau dengan menebak nama Android M adalah Martabak Cokelat Keju.




Situs resmi Google telah memastikan jika nama sistem operasi terbarunya akan diumumkan pada pertemuan ajang Google I/O pada tanggal 28 hingga 29 Mei nanti.

Perilisan sistem operasi terbaru Android ini tentu menambah kapasitas perangkat Android yang hadir pada sistem operasinya. Saat ini sejatinya perangkat Android yang dihadirkan dalam sistem operasi Lollipop adalah masih 10 persen saja.
(MKS)
Komentar