Artis AA yang Terlibat Prostitusi Adalah Amel Alvi?

Sabtu, 09 Mei 2015 17:00
Artis AA yang Terlibat Prostitusi Adalah Amel Alvi?Amel Alvi, artis yang diduga inisial AA @rimanews.com/twitter.com/amelalvi28
Dunia hiburan baru saja dihebohkan dengan kasus penangkapan artis seksi berinisial AA oleh Polres Metro Jakarta Selatan. AA digerebek atas tuduhan kasus prostitusi bersama seorang mucikari inisial O di sebuah hotel, Jumat (8/5) malam.

"Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, seperti dikutip Tribunnews.

AA diketahui merupakan seorang bintang film yang kerap bermain di berbagai film horor. Selain menjadi seorang aktris, AA juga kerap menghiasi berbagai majalah pria dewasa seperti FHM, MAXIM, Popular, dan sebagainya.

Ia juga terjun ke dunia malam sebagai seorang female DJ. Yang paling mengejutkan, tarif untuk short time saja AA mematok harga Rp 80 juta.

"Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time," ungkap Audie.

Baru-baru ini beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa artis AA merupakan Amel Alvi.

Amel Alvi memang sangat sesuai dengan deskripsi yang diberikan oleh pihak kepolisian. Namun pihak kepolisian baru akan merilis pernyataan resmi terkait kasus prostitusi online ini pada hari ini, Sabtu (9/5) pukul 15.00 WIB.

Kita tunggu saja informasi resmi dari kepolisian Metro Jakarta Selatan.
(hdk)
Komentar