Artis AA yang Jadi PSK Adalah Model Majalah Dewasa

Sabtu, 09 Mei 2015 16:45
Artis AA yang Jadi PSK Adalah Model Majalah DewasaArtis AA ditangkap polisi @rimanews.com
Artis seksi dengan inisial AA baru saja diciduk Polres Meto Jakarta Selatan lantaran dugaan kasus prostitusi. AA ditangkap dengan seorang mucikari berinisial O di sebuah hotel, Jumat (8/5) malam. Belum lama ini terungkap bila sang mucikari ternyata mantan penata rias.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru mengungkapkan bahwa artis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini masih diperiksa lebih lanjut. "Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari," ujar Audie, seperti dikutip Tribunnews.

AA selama ini sering menjadi model majalah dewasa dengan sejumlah pose hot dan sensual. Ia juga kerap bermain di beberapa judul film horor.

AA tercatat pernah membintang film horor seperti Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, Hantu Tuli, dan Main Dukun.

Memiliki tubuh seksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.

Selain aktris dan model, AA juga sibuk berprofesi sebagai seorang female DJ. Ia sekolah DJ di Number One DJ School.

Ketika jadi DJ di Kalimantan, AA pernah disawer seperti biduan dangdut.

AA diamankan karena ia terlibat dalam jaringan prostitusi online. Tak tanggung-tanggung, AA mematok tarif yang sangat mahal hingga puluhan juta rupiah untuk short time.

"Tarifnya Rp 80 juta per sekali main short time," papar Audie.

Tetapi sayang, pria yang memesan jasa AA ini tak berhasil ditangkap karena ia telah kabur duluan.

"Prianya sudah kabur saat AA dan mucikari ditangkap," ungkap Audie.

Polres Metro Jakarta Selatan berencana mengungkap hasil pemeriksaan pada publik pada hari ini, Sabtu (9/5) pukul 15.00 WIB.
(hdk)
Komentar