Daftar Anggota Tim Transisi Penyelamat PSSI

Sabtu, 09 Mei 2015 10:15
Daftar Anggota Tim Transisi Penyelamat PSSIMenpora Imam Nahrawi mengumumkan nama-nama Tim Transisi @tempo.co

Menpora Imam Nahrawi, mengumumkan nama-nama yang mengisi Tim Transisi Tim Transisi Pembenahan Tata Kelola Sepak bola Indonesia. Mereka akan bekerja sesuai program yang dibuat Menpora dengan mengambil tageline Indonesia Memanggil.

"Di tangan saya telah kami rencanakan semua tentang masa depan sepakbola Indonesia dalam bentuk blue print dan road map, Tim Transisi yang dibentuk harus mengacu pada roadmap yang telah dibuat ini," kata Imam Nahrawi di Kantor Menpora Senayan, Jakara, Jumat (8/5).

Nahrawi mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk membentuk tim transisi ini. Hal itu karena dibutuhkan persetujuan tokoh yang ditunjuk.

"Sungguh perlu waktu untuk saya meneliti satu persatu termasuk mengkonfirmasi satu per satu seperti pada waktu membentuk Tim 9 sebelumnya," ujarnya seperti dikutip dari situs Kemenpora.

Politikus Partai PKB itu menambahkan, minggu depan akan diadakan pertemuan pertama untuk bersama-sama membaca blue print yang telah dipersiapkan, termasuk memilih ketua, sekretaris dan lainnya. Nahrawi berharap mereka mampu membenahi kisruh persepakbolaan di tanah air.

"Tim transisi nantinya akan dibantu oleh tim teknis, kami ingin menjaga independensi dari tim transisi itu sendiri dalam mendalami, membedah dan merencanakan masa depan sepakbola Indonesia," ujar dia.

Dilansir dari Merdeka, berikut 17 nama-nama Tim Transisi:

1. FX Hadi Rudyatmo

2. Ludewix F Paulus

3. Ridwan Kamil

4. Edi Rumpoko

5. Ricki Yacobi

6. Bibit Samad Riyanto

7. Darmin Nasution

8. Cepi C Wartono

9. Tomi Kurniawan

10. Iwan Lukminto

11. Francis Wanandi

12. Saud H Sirait

13. Andre Darwis

14. Farid Husaini

15. Zuhairi Misrawi

16. Diyaz Faisal Malik Hendro Priyono

17. Felix W. Wanggai

(Nay)
Komentar