Samsung Akan Rilis Galaxy S6 & S6 Edge Edisi Iron Man

Rabu, 06 Mei 2015 11:45
Samsung Akan Rilis Galaxy S6 & S6 Edge Edisi Iron ManPrediksi Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man @droid-life.com
Samsung yang baru saja menghadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia dan berhasil membuat penggemar Samsung di seluruh dunia ingin mencicipi kemampuan smartphone canggih tersebut ternyata belum puas dengan apa yang telah dicapai.

Samsung mengungkapkan akan menghadirkan duo Galaxy S6 tersebut berupa edisi khusus 'Iron Man'. Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (5/5) Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi 'Iron Man' ini akan dirilis dalam waktu dekat pada Mei atau Juni 2015.

Lee Young-Hee, Head of Marketing Samsung menjelaskan jika edisi tersebut baru dimatangkan setelah ia menonton The Avenger: Age of Ultron di Seoul. Ia juga mengatakan jika smartphone edisi khusus ini nantinya akan memiliki warna khas Iron Man, yakni merah metalik.

Samsung dan Marvel memang telah menjalin kerja sama sejak Juli 2014. Salah satu reaslisasi yang dilakukan adalah dengan mengumumkan layanan subscription tiga bulan dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab S.

Beberapa karakter di Avenger memang diperlihatkan menggunakan Samsung Galaxy S6 dan Tab S. Tak menutup kemungkinan jika nantinya Samsung juga menghadirkan Samsung edisi khusus karakter selain Iron Man.

Desain Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi spesial tersebut memang masih belum diperlihatkan secara resmi oleh Samsung. Namun seorang fans memperlihatkan prediksi smartphone tersebut.
(MKS)
Komentar