Wanita Rusia Anggap Persalinan Kate Middleton Palsu

Selasa, 05 Mei 2015 17:30
Wanita Rusia Anggap Persalinan Kate Middleton PalsuKate Middleton - Pangeran William @goodtoknow.co.uk
Para wanita Rusia meragukan Duchess of Cambridge, Kate Middleton telah melahirkan. Mereka beranggapan bahwa Kate terlalu sehat untuk ukuran seorang wanita yang baru saja melahirkan.

Para wanita menyatakan pendapatnya ketika diwawancara surat kabar pro-Kremlin, Komsomolskaya Pravda, pada Minggu (3/5). Menurut mereka, penampilan Kate ketika pertama kali tampil di hadapan publik usai melahirkan itu terlalu cantik dan segar. Penampilan Kate ini begitu berbeda dari wanita kebanyakan setelah melalui proses persalinan.

Para pembaca menduga sang bayi lahir beberapa hari sebelumnya. "Jika dia benar-benar melahirkan secara alami, itu pasti beberapa hari yang lalu," komentar pembaca. "Dia melahirkan tiga hari yang lalu Mereka melaporkan sekarang. Lihatlah bayi itu - dia tidak terlihat seperti bayi yang baru lahir sama sekali," ujar yang lain.

"Bayi itu telah berusia setidaknya tiga hari. Bahkan jika ia melahirkan dengan bantuan dokter terbaik, apa mungkin ia berjalan kaki meninggalkan klinik dan berdiri selama lima jam setelah melahirkan?" ujar pembaca lainnya.

Bahkan ada beberapa pembaca yang meragukan Kate melahirkan sang putri dari rahimnya sendiri. "Ada ibu pengganti yang melahirkan. Kate hanya menggunakan perut palsu dan bersikap seolah-olah dia hamil," ungkap pembaca.

Salah satu pembaca mengajak wanita lain mengenang proses yang terjadi usai melahirkan dengan normal.

"Jika Anda pernah melahirkan, cobalah untuk mengingat diri Anda dalam tiga atau empat jam kemudian.Bahkan jika kelahiran itu mudah, wanita hanya ingin tidur dan tidur selama beberapa jam. Ini adalah dongeng dari keluarga kerajaan," tuturnya.
(hdk)
Komentar