Yesung Super Junior Keluar Wajib Militer

Senin, 04 Mei 2015 18:15
Yesung Super Junior Keluar Wajib MiliterYesung Super Junior @sup3rjunior.com
Para fans boyband Super Junior, terutama Yesung kini sedang berbahagia. Pasalnya, para ELF kini dapat melihat Yesung lagi setelah 2 tahun ikut wajib militer (wamil).

Pada Senin (4/5) Yesung meninggalkan barak militer. SM Entertainment mengumumkan bahwa Yesung sudah menyelesaikan kewajibannya dan keluar 1 hari sebelum jadwal yang telah ditentukan.

Yesung bisa bebas lebih awal lantaran tanggal 5 Mei diperingati sebagai Hari Anak di Korea Selatan dan sekaligus jadi hari libur nasional. Pria pemilik brand fashion Why Style ini pulang dengan didampingi sang manajer tanpa ada upacara penyambutan.

yesung suju setelah wamil

Berdasarkan foto yang tersebar di internet, Yesuk terlihat berjalan berdua dengan manajernya. Ia cuma memakai jaket kuning dan topi hijau. Kakk dari Jongjin ini terlihat begitu bahagia. Para fans juga senang Yesung telah kembali.

"Yesung, 2 tahun terlama dalam hidupku," kata fans. "Katakan hai pada Yesung! Secara resmi telah kembali," ujar yang lain. "Akhirnya, Yesung oppa kembali. Selamat datang kembali Yesung. Ini sudah 2 tahun. Aku benar-benar merindukanmu Kim Jong Woon," sahut fans yang menyebut nama asli Yesung.

Yesung sendiri juga telah dijadwalkan bakal tampil lagi di panggung dengan Suju. SM sudah menentukan jadwal konser Yesung dengan Super Junior-K.R.Y. di Jepang pada 2 Juni depan.
(hdk)
Komentar