Black Diamond, Es Krim Bertabur Emas Harga Rp 10 Juta

Minggu, 03 Mei 2015 14:30
Black Diamond, Es Krim Bertabur Emas Harga Rp 10 JutaEs krim Black Diamond @dailymail.co.uk
Es krim dengan harga yang mahal mencapai puluhan hingga ratusan ribu memang telah menjadi hal yang biasa. Namun sebuah kafe yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab ini menghargai es krim-nya dengan harga yang terdengar tak masuk akal yaitu puluhan juta rupiah.

Es krim yang dijual di sebuah restoran bernama Scoopi Cafe tersebut dibanderol dengan harga senilai iPhone 6 terbaru, mencapai US$ 817 atau setara Rp 10,6 juta.

Es krim harga selangit itu bernama 'Black Diamond', seperti dilansir The Business Insider. Es krim tersebut adalah es krim vanilla Madagaskar, dengan topping buah truffle khas Italia, rempah-rempah asli Iran, dan flakes atau semacam kripik manis denganemas 23 karat.

Versace adalah mangkok besar karya desainer Italia yang digunakan untuk menyajikan Black Diamond yang bisa dibawa pulang pembeli.

Saking mahalnya, es krim ini masih terjual dua porsi. Zubin Doshi, pemilik Scoopi Cafe yakin bila akan ada lagi orang yang rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli es krim tersebut.

Kepada The Arabian Business Zubin mengatakan, "Es krim paling populer di Dubai memang lebih murah dari punya kita ini. Tapi kita berharap bahwa Dubai akan membuat wisatawan berani mengeluarkan uang banyak demi sebuah barang yang benar-benar istimewa."
(MKS)
Komentar