Video Spider-Man di Ending Avengers: Age of Ultron Palsu

Kamis, 30 April 2015 18:30
Video Spider-Man di Ending Avengers: Age of Ultron PalsuPost credit palsu Avengers: Age of Ultron @youtube.com
Beberapa waktu lalu pecinta komik Marvel sempat tertipu dengan sebuah video yang diyakini sebagai adegan tambahan di post-credit film Avengers: Age of Ultron dengan menampilkan sosok Spider-Man palsu. Usai terbukti palsu, banyak orang penasaran siapa pelaku yang membuat video 'jebakan' itu.

Baru-baru ini beredar sebuah video baru yang menampilkan cara pembuatan adegan Spider-Man palsu lewat akun YouTube GoingNowhereShow pada Minggu (26/4). Video itu bukan cuma menunjukkan orang-orang yang berhasil mengecoh fans, tetapi juga menampilkan reaksi para penggemar.

Video iseng itu disutradarai Chris White dan Larry White. Karakter Spider-Man diperankan Paolo Paz alias South Beach Spidey dan suaranya diisi oleh Jonathan David Bullock/HeroicRoxas.

Sebelum terbukti palsu, video itu begitu ramai diperdebatkan oleh netizen. Walau sutradara Joss Whedon sudah mengkonfirmasi bahwa video itu bukan buatan Marvel Studious, masih banyak orang menganggapnya asli.

"Tidak ada adegan tambahan lagi di paling ujung film. Dan ini tidak bohong," tegas Joss Whedon. "Kami tak ingin orang menunggu selama 10 menit dan ternyata tak ada apa-apa, lalu dia kesal: 'Sialan!'"

Spider-Man versi baru diperkirakan tampil perdana di film Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 mendatang. Versi live-action Spider-Man dijadwalkan tayang 28 Juli 2017. Filmnya kelak akan menceritakan kondisi Peter Parker ketika SMA. Sony Pictures mengumumkan film animasi Spider-Man rilis 20 Juli 2018.
(hdk)
Komentar