Tony Toutouni, Miliarder Nyentrik Raja Hedon di Instagram

Rabu, 29 April 2015 17:30
Tony Toutouni, Miliarder Nyentrik Raja Hedon di InstagramTony Toutouni @instagram.com/@lunatic-living

Tony Toutouni, pria tajir bergaya nyentrik membuat ratusan ribu pengikutnya di Instagram ngiler. Miliarder berusia 42 tahun ini kerap memposting aktivitas hedon yang dia lakukan.

Pria yang bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat ini memamerkan kekayaannya berupa mobil-mobil sport mewah, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi yang jarang mengenakan pakaian lengkap.

hedon-tony-tajir

Tony memposting kegiatannya tersebut menggunakan akun @lunatic-living.

"Apa bukan yang seperti ini yang paling diinginkan setiap lelaki di dunia? Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki dan saya menikmatinya," kata dia. "Sebagai lelaki lajang, saya berkencan dengan banyak gadis cantik."

Menurut Tony, dia tidak pernah kesulitan mendapatkan pacar cantik. "Tinggal di LA dan punya segalanya, tidaklah sulit mendapatkan setiap gadis yang kita inginkan."

hedon-tony-tajir

Di akun Instagramnya, Tony menuliskan wejangan,"Orang bilang lebih baik miskin tapi bahagia daripada kaya tapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan sedikit galau."

Kekayaan Tony bersaing dengan kekayaan Dan Bilzerian yang dijuluki raja Instagram dengan delapan juta pengikut. "Saya tidak ingin bersaing dengan Dan tapi orang bilang akun saya tumbuh luar biasa cepat. Tapi Dan sebenarnya teman saya dan semua kegilaan di Instagram ini dimulai karena dia."

hedon-tony-tajir

Tony mengawali kesuksesannya kala membeli sebuah kelab malam di Hollywood ketika berusia 19 tahun.

"Dari situ saya sangat sukses dan kemudian menjualnya untuk membeli yang lain lagi. Saya juga berinvestasi dalam bentuk dealer mobil, restoran, bar. Saya membangun semua bisnis itu hingga laku di jual buat mendapat keuntungan."

hedon-tony-tajir

Kendati banyak dikelilingi gadis-gadis cantik dan seksi, namun Tony mengaku mengencani perempuan yang sama belakangan ini.

"Saya suka melakukan apa saja. Saya doyan dengan payudara dan bersedia mengongkosi operasi perbesaran payudara. Saya suka memberi banyak hadiah buat anak-anak. Saya juga senang bercanda dengan para penggemar." Demikian dilansir dari Daily Mail.

(Nay)
Komentar