Ngaku Nafkahi Yulia, Transferan Demian Hanya Cukup Bayar Cicilan Mobilnya

Jum'at, 10 Agustus 2012
Ngaku Nafkahi Yulia, Transferan Demian Hanya Cukup Bayar Cicilan MobilnyaFoto : Kapanlagi.com
Perselisihan anatara Yulia Rachman dengan Demian terus meruncing, meski pasangan ini sudah memutuskan untuk bercerai namun keduanya masih terus beradu ego. Yulia kembali melontarkan pernyataanya dimana sebuah fakta terkuak jika Demian lagi menafkahinya.

Namun menanggapi pernyataan pihak Yulia, Demian membantahnya untuk meyakinkan ia pun membawa bukti transfer ke pengadilan. Akan tetapi sayangnya bukti tersbeut terpatahkan, setelah pihak Yulia kembali mengaku jika transferan tersbeut ternyata hanya untuk membayar cicilan kredit mobil Demian sendiri.

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa Demian sampai detik itu tak pernah memberikan nafkah kepada Yulia. Dia bilangnya sampai saat ini masih rutin transfer, iya dia rutin tapi itu untuk pembayaran mobil Camry-nya, karena mobil itu masih atas nama Yulia, bukan Demian," tutur kuasa hukum Yulia, Milano, Kamis (9/8/2012) seperti dilansir dari detikHOT.

Persidangan cerai Yulia dan Demian kembali akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus mendatang. Sidang tersebut beragendakan duplik.

"Kami belum tahu soalnya tadi itu pengacara Demian bilang kalau mau mengubah jawaban yang kemarin. Tapi kami merasa keberatan," tuturnya.
Komentar