Ahok Tak Akan Larang Pesta Bikini Anak SMA

Jum'at, 24 April 2015 18:45
Ahok Tak Akan Larang Pesta Bikini Anak SMAIlustrasi bikini di pantai @tribunnews.com
Ahok tak akan melarang pesta bikini anak SMA untuk merayakan usai Ujian Nasional 2015. Meski sempat menyalahkan pihak penyelenggara, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak akan memberikan larangan khusus bagi pihak hotel yang dijadikan tempat pesta bikini yang bertajuk Splash After Class tersebut.

[LIHAT: Heboh Video Pesta Bikini Usai UN 2015]

Ahok menambahkan jika sesuai dengan perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, penyelanggaran pesta bikini tersebut bukanlah yang patut dipermasalahkan.

"Ini bukan negara syariah, kok. Kamu mau telanjang bulat atau tertutup, itu urusan kamu. Akan tetapi, kalau kamu melanggar perizinan, kami cabut. Aturan kami sangat jelas," kata Ahok saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, seperti yang dikutip dari wowkeren.com.

Ahok juga akan menindak tegas terhadap pengelola tempat hiburan yang tidak mencegah peredaran narkoba. Jika tempat tersebut terjaring razia narkoba selama tiga kali berturut-turut akan dicabut izin operasional tempat hiburan itu.

"Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan hingga dua kali tiga kali ketemu, kami cabut izinnya. Tidak boleh buka usaha yang sama lagi. Aturannya jelas." ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Seperti yang kalian ketahui, beredar video undangan pesta bikini bagi para pelajar SMA yang telah mengikuti UN 2015. Acara ini sendiri akan digelar di Pool Area The Media Hotel & Towers, Jakarta Pusat, 25 April 2015, dengan tiket masuk pre-sale Rp 150 ribu. Pelajar yang ingin datang ke pesta ini diwajibkan menggunakan dress code yaitu bikini summer dress.
(ec)
Komentar