SMA Muhammadiyah Disebut Dukung Pesta Bikini Anak SMA

Jum'at, 24 April 2015 20:15
SMA Muhammadiyah Disebut Dukung Pesta Bikini Anak SMAIlustrasi pesta bikini @anekainfounik.net
SMA Muhammadiyah Rawamangun tercantum dalam daftar pendukung pesta bikini Splash After Class yang digelar di Pool Area The Media Hotel & Towers, Jakarta Pusat, 25 April 2015.

Mengetahui hal ini, Kepala Sekolah Slamet Sutopi menegaskan jika SMA Muhammadiyah Rawamangun tidak mendukung acara tersebut dan menghimbau agar pihak Event Organizer (EO) menghapus nama SMA Muhammadiyah 11 Rawamangun, Jakarta Timur dari daftar sekolah pendukung event yang ditulis dalam video GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS.

"Kami terkejut ketika mendengar kabar bahwa siswa dan nama sekolah kami terseret di acar tersebut," terang Slamet Sutopo, Kamis (23/4), seperti yang dikutip dari Republika.co.id.

Hal ini baru diketahui setelah guru geografi Syafei mengecek YouTube dan mencari tahu Twitter dan Facebook Event Organizer (EO).

"Setelah dilihat dan dicek, pak Syafei langsung menghubungi pihak EO yang ternyata no kontak tersebut milik owner," sambungnya.

Owner mengaku tidak mengetahui jika ada nama SMA Muhammadiyah di dalam video undangan tersebut.



"Pihak EO sendiri tidak tahu menahu soal nama-nama sekolah yang ada di undangan, tapi guru kami sudah meminta agar nama sekolah Muhammadiyah 11 di delete," tegasnya.

Sebelumnya beredar video undangan pesta bikini bagi para pelajar SMA yang telah mengikuti Ujian Nasional 2015. Dalam acara tersebut terlihat beberapa remaja pesta bikini di kolam, dan terdapat beberapa nama sekolah sebagai pendukungnya sepertiSMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100 dan SMA Insan Cendikia. Mengenai kasusiniKPAI dan pihak Kepolisian terus menyelidiki.
(ec)
Komentar