Update Terbaru World of Warcraft: Fitur Raid dan Shipyard

Sabtu, 18 April 2015 13:00
Update Terbaru World of Warcraft: Fitur Raid dan ShipyardWorld of Warcraft @guildportal.com
World of Warcraft menghadirkan update fitur baru Raid dan Shipyard. Kedua fitur baru tersebut sangatlah menarik, raid adalah zona baru yang bisa dijelajahi, sedangkan pemain bisa membuat kapal sendiri dengan memanfaatkan fitur shipyard.

Developer game World of Warcraft, Blizzard telah resmi merilis patch note untuk update seri 6.2.0, seperti dikutip dari laman Gamespot, Jumat (17/4).

Ketika karakter yang Anda mainkan telah upgrade garrison level 3 maka Anda bisa menggunakan fitur yang sangat menarik shipyard, untuk membuat kapal sendiri.

Tanaan Jungle, zona terbaru game ini bisa dijelajahi dengan salah satu syaratnya membuat shipyard. Beberapa item dan resource yang bisa dipakai shipyard nantinya akan Anda peroleh melalui daily quest harian.

Tak tanggung-tanggung, di lokasi Tanaan Jungle terdapat 13 bos, dan sangat cocok untuk berburu makhluk langka serta mengumpulkan item yang tersembunyi.

Update patch kali ini juga menghadirkan Mythic, tingkat kesulitan yang baru untuk dungeon Warlords of Draenor. Dungeon yang mempunyai weekly lockout yang menghadirkan item dengan level 680 gear drops dan mempunyai kesempatan untuk menghabisi boss dengan mendapatkan item level 700 loot.

Kapan hadirnya patch tersebut masih belum diumumkan secara resmi oleh Blizzard.
(MKS)
Komentar