Ritual Aneh Mandi Darah Babi Agar Awet Muda

Jum'at, 17 April 2015 09:30
Ritual Aneh Mandi Darah Babi Agar Awet MudaChanel @starcasm.net
Menjadi tua adalah hal yang sangatlah alami dan akan terjadi pada setiap manusia. Karena tua identik dengan jelek, lemah dan tidak lagi terkenal, sebagian orang takut tua dan melakukan berbagai cara untuk membuat dirinya tetap terlihat muda.

Hal itu juga berlaku pada seorang model cantik berusia 19 tahun asal California, ia melakukan ritual yang aneh dan menjijikkan demi untuk terlihat tetap muda.

Meskipun dia seorang vegetarian ia melakukan ritual yang cukup ekstrem dengan mandi darah babi. Dalam episode terbaru dari MTV True Life , yang berjudul 'I'm Obsessed With Staying Young'. Perempuan bernama Chanel ini membenarkan jika cara tersebut telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Chanel mengatakan, "Ketakutan terbesar saya semakin tua dan mengalami keriput, kulit menjadi longgar. Jadi untuk mencegah hal itu terjadi saya harus melakukan apa pun juga."

Ia yakin akan segera berhenti berkarir sebagai model karena menurutnya ia telah melihat tanda-tanda penuaan, meskipun usianya masih tergolong muda.

Hal itu membuat ia terdorong untuk melakukan berbagai cara guna terlihat muda selama mungkin salah satunya dengan mandi darah binatang. Ritual ini ia yakini akan membuat kulit tampak halus dan kencang. Perawatan kecantikan lainnya seperti menggunakan masker bubuk bawang putih, saus balsamic, sage, dan minyak zaitun juga ia lakukan. Wajahnya juga ia cuci sebanyak delapan hingga sepuluh kali dalam satu hari.

Tak sampai disitu, ia juga melakukan perawatan dengan cara lain. Chanel memakan plasenta, puasa dan melakukan banyak detoks.

Secara ilmiah darah babi tidaklah mempunyai manfaat yang berarti. Ritual ini sejatinya berasal dari wanita yang telah membunuh ratusan wanita muda sekitar pergantian abad ke-16, Elisabeth Bathory. Saat itu ia mempertahankan masa mudanya dengan mandi darah perawan.
(MKS)
Komentar