Balapan Tiru Fast and Furios 7, Ferrari dan Lamborghini Remuk

Selasa, 14 April 2015 11:15
Balapan Tiru Fast and Furios 7, Ferrari dan Lamborghini RemukMobil Lamborghini remuk usai tabrakan @mirror.co.uk

Penanyangan film laris Fast and Furios 7 di Beijing, Tiongkok memakan korban. Sekelompok anak orang kaya mencoba meniru adegan balapan menggunakan mobil mewah. Nahas, kecelakaan fatal tidak terhindarkan.

Akibatnya, mobil Lamborghini dan Ferrari remuk tak berbentuk setelah beradu dengan kecepatan tinggi di jalanan.

Lokasi insiden itu tepat terjadi di dalam sebuah terowongan di dekat stadion Bird's Nest, Beijing. Dari foto yang beredar, terlihat mobil Lamborghini berwarna dominasi hijau itu remuk di bagian depannya. Sementara Ferrari bercat merah hancur di bagian pintunya.

tabrakan-mobil-mewah

Dari laporan polisi disebutkan jika pengendara Ferrari itu masih berusia 20-an bernama Yu dari kota Changchun. Sementara sopir Lamborghini bernama Tang dari Beijing. Keduanya bukan mahasiswa dan pekerja. Netter menduga jika mereka adalah anak dari petinggi Partai Komunis atau konglomerat.

"Luar biasa ya sosialisme, pengangguran bisa mengendarai Ferrari dan Lamborghini," kata satu pengguna jejaring sosial Weibo.

"Siapa sih bapak mereka? Apa bocah-bocah itu telat nonton Fast and Furious?" kecam akun lainnya.

Di Tiongkok sendiri, kedua jenis mobil tersebut tergolong mewah. Yang punya pun terbatas golongan keluarga konglomerat dan petinggi Partai Komunis yang berkuasa.

tabrakan-mobil-mewah

Sebagai gambaran, harga jual Lamborghini di Tiongkok mencapai Rp 8,4 miliar. Sementara Ferrari paling murah dilepas dengan harga Rp 6,2 miliar.

Salah satu saksi mata bernama Martin Johnson (46), mengaku beruntung mobilnya tidak dihantam dua mobil yang dipacu kencang tersebut. Menurutnya, kedua kendaraan mewah itu membentur roda besar pembatas jalan setinggi tiga meter.

"Saya pikir saya sangat beruntung saat kejadian tersebut," ungkap Martin. Demikian dilansir dari Mirror.

(Nay)
Komentar