Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Payudara Beredar

Jum'at, 10 April 2015 13:45
Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Payudara BeredarFoto vulgar Pamela Safitri Duo Serigala beredar @instagram/pamelasafitri

Foto topless Pamela Safitri Duo Serigala membuat heboh dunia maya. Tiga foto vulgar beredar memperlihatkan Pamela Duo Serigala memamerkan payudaranya yang berukuran jumbo itu dengan berbagai pose setengah bugil.

Salah satu foto memperlihatkan seorang wanita yang diduga Pamela memamerkan buah dadanya, foto ini diunggah di akun Instagram, Jumat (10/4/2015).







Sedangkan foto lain memperlihatkan wajah jelas Pamela Safitri yang juga memamerkan buah dadanya.



Foto satunya semakin vulgar yang memperlihatkan Safitri berpose vulgar dengan mencium buah dadanya.



Pihak manajer Duo Serigalamengaku jika akun Instagram Pamela Safitri dihack atau diretas, dan pelaku mengunggah foto-foto vulgar tersebut. Saat ini ketiga foto tersebut telah dihapus dari akun Instagram @pamelasafitri.

Sony, manajer Duo Serigala mengakui foto tersebut beredar di akun Instagram Pamela, namun akun tersebut dibajak dan sudah diketahui siapa pelaku yang sengaja memajang foto topless Pamela.

"Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala," kata Sony saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (10/4).

Duo Serigala juga akan melaporkan pelaku ke polisi terkait beredarnya foto-foto vulgar Pamela. "Sudah tahu, kita akan melaporkan ke polisi segera," tutup Sony.

(ec)
Komentar