Mengintip Istana Anang-Ashanty yang Lebih Mewah dari Rumah KD!

Selasa, 31 Juli 2012
Mengintip Istana Anang-Ashanty yang Lebih Mewah dari Rumah KD!Foto @cbchannel.tv
Tiga tahun menempati ruko pasca perceraiannya dengan Krisdayanti, akhirnya Anang akan segera menempati rumah baru yang mewah di bilangan Cinere. Rumah mewah yang bak istana ini dipersembahkannya untuk kedua anaknya serta istri barunya, Ashanty.

Rumah berkonsep mediteranian itu berdiri di atas tanah sekitar 1.000 meter persegi. Rumah berlantai dua itu, memiliki struktur bangunan yang tinggi, besar dan kokoh dengan sejumlah pilar. Rumah yang terletak di salah satu perumahan elit di kawasan Cinere, Depok tersebut pada tembok-temboknya, dipasang dinding dari marmer warna krem. Anang juga memasang ukiran huruf 'A' tepat di atas bangunan rumah tersebut yang merupakan iniasl gabungan antara namanya dan istrinya Ashanty.
Foto @Vivalife
Rumah ini dikabarkan lebih luas dan mewah dibandingkan rumahnya di Radio Dalam, saat masih mesra bersama KD. Salah seorang pekerja di rumah Anang menyatakan, juri Indonesian Idol itu masih mempunyai sisa tanah yang cukup besar di bagian belakang rumah. Rencananya, sisa tanah itu akan dibuat menjadi taman dan kolam renang pribadi dengan ukuran 11x5 meter.

Menurut Anang renovasi rumahnya itu sudah nyaris rampung, pengerjaannya sudah 90 persen. Tahun ini juga ia berencana memboyong keluarga besarnya ke rumah tersebut.

"Pada Hari Raya Haji, aku dan keluarga sudah menempati rumah baru," kata Anang saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari VIVAlife.
Komentar