Video Samsung Galaxy S6 Edge Dibanting ke Lantai

Senin, 30 Maret 2015 17:30
Video Samsung Galaxy S6 Edge Dibanting ke LantaiSamsung Galaxy S6 Edge @slashgear.com
Sebelum seseorang membeli ponsel, tentu mereka ingin mengetahui seberapa tangguh ponsel yang akan dibeli. Pada umumnya video yang dibuat untuk memperlihatkan ketangguhan ponsel dengan cara 'disiksa' lebih menarik banyak perhatian.

Melihat Galaxy S6 yang tak lama lagi akan segera diluncurkan dipasaran, video-video tentang ketangguhan ponsel tersebut tentu sudah beredar di Youtube. Dalam video dibawah ini terlihat Samsung Galaxy S6 Edge dibanting ke lantai.

Berbeda dengan produk Samsung sebelumnya, Duo Galaxy S6 ini menggunakan bodi dengan bahan metal dan kaca serta dilengkapi dengan Gorilla Glas 4 di bagian depan dan belakang. Tentu hal itu membuat ponsel ini memiliki perlindunga yang sangat tangguh.

Ponsel jatuh merupakan bukan keinginan setiap pengguna, namun tidak jarang jika pengguna tanpa sengaja mengalami hal tersebut. Untuk alasan seperti itu juga calon pembeli akan mempertimbangkan kualitas ketahanan bodi ponsel.

Seorang wanita terlihat melemparkan Samsung Galaxy S6 Edge ke lantai dengan sekuat tenaga dalam video di bawah ini. Tes tersebut juga menunjukkan jika ponsel terbatu besutan Samsung ini sangat tangguh. Hal ini merupakan kabar gembira bagi konsumen yang sedang menunggu kehadiran Duo Samsung Galaxy S6 ini.

Berikut videonya!
(MKS)
Komentar