Kepergok Selingkuh, Vagina Istri Dilem Suami

Sabtu, 28 Maret 2015 20:45
Kepergok Selingkuh, Vagina Istri Dilem SuamiIlustrasi @dailymail.co.uk

Seorang suami di Afrika Selatan terbakar api cemburu setelah memergoki istrinya selingkuh. Pria 45 tahun yang tidak disebutkan namanya itu lalu mengelem kemaluan istrinya sebagai hukuman.

Sang istri yang berusia 40 tahun warga Desa Ngwamtile dekat Bushbuckridge telah beberapa lama menjalin asmara dengan pria idaman lain. Dia tidak menyangka jika perbuatannya tersebut membuat suaminya murka sampai berbuat nekat.

Dari laporan News24, sang suami sempat mengancam dengan golok dan melucuti baju istrinya di jalanan. Setelah itu, dia membuka kedua kaki istrinya dan mengoleskan lem super untuk merekatkan vagina sang istri.

Setelah melakukan aksinya sang suami lalu kabur dan tidak menampakan diri hingga saat ini. Insiden itu sebenarnya terjadi 2 tahun lalu, namun korban baru mengatakan beberapa hari lalu sebab mengaku masih trauma dan ingin melupakannya.

Sang istri mengatakan, saat itu dia menangis kesakitan ketika berusaha membersihkan lem dari alat kelaminnya. Bahkan, dia sampai ketakutan akan merasakan sakit waktu berhubungan intim.

Dia mengatakan sebenarnya ingin melaporkan suaminya ke polisi, namun dia takut suaminya akan kembali dan menyerangnya lagi dengan lebih brutal.

(Nay)
Komentar