Duo Serigala Ogah Buka-Bukaan di Video Klip Abang Goda

Rabu, 25 Maret 2015 12:30
Duo Serigala Ogah Buka-Bukaan di Video Klip Abang GodaDuo Serigala di video klip Abang Goda @youtube.com
Duo Serigala berhasil menggegerkan masyarakat lewat video lip sync beberapa waktu lalu. Duo Serigala tampil begitu hot dan seksi dengan mengusung goyang dribble.

Baru-baru ini Duo Serigala merilis video klip resmi dari lagu Abang Goda. Tetapi, tidak seperti penampilan sebelumnya, Duo Serigala kali ini berpakaian lebih tertutup. Ada apa ya?

Personel Duo Serigala, Pamela dan Ovi ternyata memang sengaja memakai pakaian agak tertutup karena 2 alasan, yakni mereka agak malu disaksikan banyak orang saat proses penggarapan video klip Abang Goda dan Duo Serigala khawatir dicekal bila akan manggung kelak.

"Kalau misalkan bikin (video) sendiri kan enak, tapi kalau ramai kayak gini jadi agak canggung," kata Pamela. "Lebih ngejaga dan lebih hati-hati kalau sekarang. Takut lah nanti dicekal," sambung Ovi, seperti dikutip Sidomi.

Dalam video klip Abang Goda, Duo Serigala menggunakan busana ketat lengan panjang dengan corak hitam emas serta bawahan hot pants yang warnanya senada. Sedangkan untuk rambut, baik Pamela dan Ovi ditata bergelombang dengan sentuhan warna merah dan pirang di beberapa layernya.
(hdk)
Komentar