Perut Wanita Hamil Ini Tertembus Peluru Senapan Sang 'Joker'!

Selasa, 24 Juli 2012
Perut Wanita Hamil Ini Tertembus Peluru Senapan Sang 'Joker'!Foto @metronews.ca

Tindak kejahatan James Holmes sang 'Joker' di Colorado meninggalkan duka mendalam, tak hanya bagi para keluarga korban meninggal. Bahkan korban luka pun dibebani luka bekas yang menjadi kenangan terburuk di hidupnya.

Tak terkecuali Ashley Moser, 25 tahun, meski nyawanya selamat namun kejadian ini akan membekas di hidupnya untuk selamanya. Ibu muda yang tengah hamil ini tertembak tepat dibagian perut hamilnya dan lehernya saat ia hendak menyaksikan film ‘Batman, The Dark Knight Rises’ di Aurora, Colorado, Amerika Serikat, pekan lalu.

Anak dalam kandungan Ashley tetap bertahan meski sebuah peluru menusuk perut ibunya. "Ini sebuah keajaiban," kata kakak Ashley, Robert Sierra seperti dikutip dari New York Daily News, Senin, (23/7/2012). 

Meski bayinya selamat namun Ashley harus rela kehilangan putrinya Veronika, yang masih berusia 6 tahun akibat kejadian tersebut.

"Saya ingin mati!" jerit Ashley saat menerima kabar tersebut.

Veronika merupakan korban termuda dalam penembakan itu. Dia adalah salah satu dari 12 korban tewas akibat teror yang diduga dilakukan oleh James Eagan Holmes.

Komentar