Ikuti Audisi Gamer Profesional

Rabu, 18 Maret 2015 17:30
Ikuti Audisi Gamer ProfesionalAudisi menjadi gamer profesional @digitalife.co.id
Pemilik Gamer Village, PT. Digitalife Nusantara, Mangga Dua Square berupaya membentuk sebuah gamer profesional yang nantinya akan mewakili Indonesia di tingkat internasional melalui program GO PRO ACADEMY. Pemilik Gamer Village tersebut meluncurkan program kerja berfokus kemajuan olahraga elektronik (eSport) di Indonesia.

Akademi GO PRO berkomitmen untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat di Indonesia yang terkait dengan eSport.

Latihan secara disiplin dan juga pengembangan etika serta mental untuk menjadi juara akan diterapkan terhadap pemain.

Semua itu dilakukan untuk membangun sebuah tim yang tetap stabil dan membuat formasi yang tangguh. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang murah dan mudah. Oleh karena itu, semua pihak yang terkait dengan eSport akan dilibatkan oleh penyelenggara, seperti, pelatih, manajer, serta perwakilan dari vendor hardware.

Biaya untuk program tersebut juga telah disiapkan sebesar 500 juta rupiah. Program tersebut akan berjalan secara intensif dalam lima bulan, yang dimulai pada bulan April. Dana tersebut merupakan hasil investasi dari Digitalife Nusantara yang bekerja sama dengan Asus Indonesia.

Audisi secara gratis telah dibuka untuk semua gamer, baik tim maupun perseorangan, pendaftaran ditutup pada tanggal 28 Maret 2015 pukul 10.00 pagi dan akan dilakukan technical meeting pada tanggal 28 Maret 2015 pada pukul 01.00 siang.

Semua peserta yang lolos akan mendapatkan 'golden key', progam ini dijamin akan berlangsung sampai akhir karena mendapatkan kesepakatan bersama yang didasari dengan kekuatan hukum.

Kemudian pihak penyelenggara akan memilih 20 orang pemain berbakat untuk program GO PRO. Dalam audisi tersebut pemain memainkan game Dota 2. Jika Anda seorang gamer datanglah ke Gamer Village eSport Arena Jakarta. Dengan mendaftar terlebih dahulu secara gratis di sini.
(MKS)
Komentar