Pengalaman Spiritual Shailene Woodley di Bali

Rabu, 18 Maret 2015 14:00
Pengalaman Spiritual Shailene Woodley di BaliShailene Woodley @iberetta.com
Aktris The Divergent Series: Insurgent, Shailene Woodley baru saja berlibur ke Bali pada Januari lalu. Di tengah liburannya di Indonesia, Shailene Woodley ternyata mengaku mengalami sebuah hal spiritual yang berkesan.

Shailene beranggapan bahwa tempat pertama di Asia yang ia datangi ini begitu indah. Shailene Woodley juga terpukau dengan keindahan alam dan keramahan masyarakat Indonesia.

"Aku pergi ke Indonesia awal tahun ini, yang sebenarnya adalah pertama kalinya bagiku mengunjungi Asia," ungkapnya, seperti dikutip Wowkeren. "Itu adalah pengalaman yang luar biasa! Aku libur dua pekan dan berpikir, 'Kita mau pergi kemana?' Kita pergi ke Indonesia dan di sana sangat indah."

Lawan main Theo James ini juga mendapat pengalaman spiritual tak terlupakan. Menurutnya, ilmu itu begitu indah.

"Semuanya soal doa dan niat di sana. Aku pergi membeli rok dan aku langsung mengambilnya. Lalu seorang wanita berteriak, 'Jangan! Jangan! Kamu belum bisa memilikinya'," imbuh Shailene. "Lalu dia mendoakan rok itu dan memberikannya padaku sambil berkata, 'Rok ini akan memberkatimu dan kapan pun kamu merasa ingin memberikannya pada orang lain, berikanlah.' Sungguh luar biasa."

"Terlepas dari kepercayaanmu dan agama apa yang kamu anut, melihat seseorang menanamkan keyakinannya padamu agar kau bisa memberikannya lagi pada orang lain dengan cara yang penuh kasih, hal itu sangat indah," pungkasnya.
(hdk)
Komentar