Promo Apple, Tukar Android dengan iPhone 6

Rabu, 18 Maret 2015 10:30
Promo Apple, Tukar Android dengan iPhone 6Tukar tambah android dengan iPhone @android.gopego.com
Dikabarkan bahwa program tukar tambah smartphone Android dengan iPhone akan diadakan oleh Apple dalam melakukan promo produknya.

Pada tahun 2013 Apple juga pernah melakukan program serupa, namun pada saat itu yang ditukar adalah sesama iPhone, dari iPhone yang lama ditukar dengan yang baru. Namun kini Apple melanjutkan program tersebut dengan sesuatu yang berbeda dengan menukarkan smartphone Android dengan iPhone.

Meskipun produk terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah terjual sebanyak 74,5 juta. Namun Apple yang sudah mengalami kenaikan penjualan sebesar 47 persen tersebut masih saja terus berupaya menggenjot market share iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan menyelenggarakan program tukar tambah. Seperti dilansir 9to5Mac, Senin (16/3).

Dilansir dari Bloomberg, Senin (16/3), program tukar tambah diperkirakan akan dijadwalkan pada bulan April 2015. Dengan tujuan utama untuk menghambat pengguna Android untuk membeli Galaxy S6 dan menarik pengguna tersebut agar menukarkan android yang lama mereka dengan iPhone.

Meskipun demikian, pihak Apple sendiri masih belum mengonfirmasi kapan kapan berlangsungnya program tukar tambah tersebut.
(MKS)
Komentar