Hantu Wanita Muncul di Reruntuhan Gedung WTC

Selasa, 17 Maret 2015 11:45
Hantu Wanita Muncul di Reruntuhan Gedung WTCReruntuhan menara kembar WTC @dailymail.co.uk

Seorang pensiunan Letnan New York Police Department (NYPD) memberikan kesaksiannya terkait insiden serangan 9/11. Dalam pengakuannya, Frank Marra menceritakan kisah mengerikan yang tidak pernah terungkap di publik.

Marra mengisahkan pengalaman mistisnya dalam buku berjudul 'From Landfill to Hallowed Ground', ia dan rekannya yang bertugas mencari korban di reruntuhan menara kembar itu kerap melihat penampakan hantu wanita Afrika-Amerika yang sedang membawa sebuah nampan. Hantu itu berpakaian serba putih seperti pekerja Palang Merah pada masa Perang Dunia II.

Pria 48 tahun itu mengaku melihat sosok wanita misterius tersebut dari kejauhan. Namun saat didekati untuk memastikan, sosok itu lenyap. Marra menjadi tidak yakin dengan apa yang dia lihat sesaat lalu. "Saya rasa ia mencoba untuk membantu kami dengan menjadi responden pertama. Namun, Anda dapat melihat bahwa ia benar-benar manusia," ungkap Marra, dilansir dari New York Post, Senin (16/3).

Lebih lanjut, Marra sebenarnya ingin melupakan pengalaman bertemu hantu itu, namun pada 2013 lalu, seorang detektif justru balik bertanya, "Apakah ia pernah mendengar kisah mengenai pekerja Palang Merah yang mencoba menyajikan sandwich dan kopi kepada para petugas".

"Saya seperti tertimpa satu ton batu bata saya telah melupakannya dan pertanyaan itu malah mengingatkan saya bahwa saya memang pernah melihatnya," ujar Marra.

Dia juga mengungkapkan jika petugas lainnya pernah melihat penampakan aneh seperti bayangan dan "massa hitam besar".

Salah seorang paranormal menjelaskan jika Marra melihat roh yang disebut sebagai "pengumpul jiwa". Atau dengan kata, lain sosok wanita yang dilihat Marra adalah pemandu roh-roh korban serangan 9/11 menuju alam baka.

(Nay)
Komentar