Miss Indonesia 2006 Kristania Besouw Jadi Tentara AS

Selasa, 17 Maret 2015 12:15
Miss Indonesia 2006 Kristania Besouw Jadi Tentara ASKristania Virginia Besouw @instagram.com/kristania
Setelah lama menghilang dari peredaran, Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw kabarnya telah pindah kewarganegaraan. Kristania telah jadi warga negara Amerika Serikat dan bahkan tergabung dalam US Army.

Dari akun Instagram-nya, wanita yang lahir di Manado, 7 Mei 1985 ini memamerkan sejumlah foto ketika ia memakai seragam tentara Amerika Serikat.

Mantan Miss Indonesia ini juga memperlihatkan kartu anggota US Army kepunyaannya. Berdasarkan status-status yang ia tulis, Kristania merasa bangga dengan pekerjaannya sebagai tentara.

"Akhirnya dapat #unipatch #happydance ye ye!! #armystrong #proud," tulis Kristania pada caption foto.

Kristania Besouw us army

Sampai sekarang masih belum jelas apakah Kristania memang telah berpindah warga negara atau tidak. Lewat akun media sosialnya, Kristania juga tidak banyak mengungkap tentang kewarganegaraan.

Tahun 2006 silam Kristania berhasil keluar sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Indonesia dan menyingkirkan wakil dari 32 provinsi lain di Indonesia. Wanita asal Manado ini juga menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss World.

Perempuan 29 tahun ini juga telah menikah tahun 2008 lalu dengan seorang pria lulusan kedokteran dari Universitas di Filipina.
(hdk)
Komentar