NOAH Gelar Tur & Garap Film Dokumenter di Amerika

Selasa, 17 Maret 2015 10:00
NOAH Gelar Tur & Garap Film Dokumenter di AmerikaNOAH @liputan6.com
Band NOAH bakal menggelar tur Amerika Serikat. Band yang digawangi Ariel ini akan terbang dari Jakarta pada (24/3) depan.

NOAH akan manggung di 4 kota, yakni Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April), dan New York (6 April).

"Karena sekarang baru bisa (tur Amerika Serikat). Dalam dua tahun ini belum bisa. Dua tahun sudah cukup promosi di Indonesia, tahun ini fokus sambil menunggu album kedua, jadi bakal promo di luar," ujar Ariel ketika konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/3), seperti dikutip Metrotvnews.

Ariel juga mengungkapkan bahwa ada hal lain yang bakal dilakukan lewat kunjungannya ke AS tersebut. "Kenapa US? Karena US duluan yang diproses. Banyak hal yang akan kita lakuin, enggak hanya konser saja. Ada rencana rekaman musik dan pembuatan dokumenter, banyak deh," kata Ariel.

Film pendek NOAH nanti akan digarap seperti reality behind the scene yang bakal ditayangkan ketika roadshow.

"Konsep film pendeknya itu pas di backstage, pas jalan-jalan, pas kedinginan. Hasilnya akan dibawa ke roadshow untuk nonton bareng," papar pria pemilik nama asli Nazriel Irham tersebut.

Dua tahun belakangan ini NOAH memang sedang berjuang untuk melebarkan sayapnya. Bahkan mereka juga bekerjasama dengan produser yang pernah menyabet 5 piala Grammy Awards, Steven Lillywhite.

NOAH juga pernah mengadakan konser fenomenal di 5 negara seperti Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Indonesia hanya dalam waktu sehari.
(hdk)
Komentar