Video Begal Sakti Dikepung Polisi Hilang di Atap Rumah Warga

Senin, 16 Maret 2015 18:45
Video Begal Sakti Dikepung Polisi Hilang di Atap Rumah WargaBegal sakti Marhasan hilang di atap rumah warga @kaskus.co.id

Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat dibuat pusing dengan gembong begal asal Desa Negara Saka, Jabung, Lampung Timur, Marhasan. Penjahat bergelar Minak Rajo Umar bahkan bisa menghilang saat dirinya dikepung di atap rumah seorang warga.

Kesaktian Minak Rajo Umar ini terlihat dari video yang diposting di Youtube. Dia tiba-tiba lenyap dari satu rumah ke rumah yang lain.

Penggerebekan pelaku yang dilakukan pada akhir Mei 2014 lalu, berakhir dengan tertangkapnya sang begal sakti itu. sebelum tertangkap, Marhasan sempat naik ke atap rumah warga tanpa mengenakan baju.

"Turun hey turun. Kalau tidak saya tembak kamu," ujar seorang anggota polisi.

Saat itu polisi kelabakan karena Marhasan tiba-tiba lenyap. "Lari dia, kejar.."ujar seorang polisi sambil keluar dari rumah Marhasan.

Karena kesal dibuat mondar-mandir tanpa arah oleh begal lincah itu, polisi lalu melepaskan tembakan. Dalam sekejap Marhasan tumbang tak berdaya di atap kediaman tetangganya. Berikut ini video penangkapan itu.

(Nay)
Komentar