5 Alasan Pengguna iPhone 6 Pindah ke Galaxy S6

Senin, 16 Maret 2015 18:00
5 Alasan Pengguna iPhone 6 Pindah ke Galaxy S6Galaxy S6 Vs iPhone 6 @thefusejoplin.com
Pengguna iPhone sebagian besar memang sangat setia dengan gadget-gadget Apple, namun belakangan banyak dari mereka berpindah dari iPhone 6 ke Galaxy S6, apa yang mengakibatkan hal sedemikian dapat terjadi?

Perusahaan tukar tambah gadget bernama ecoATM melakukan sebuah survei dan menghasilkan beberapa hal yang dapat mengalihkan pengguna iPhone 6 ke Galaxy S6. Berikut hal-hal yang dapat menyebabkan pengguna iPhone 6 pindah ke Galaxy S6

1. Harga

Tawaran yang lebih murah dibanding dengan iPhone 6 membuat pengguna iPhone rela menukarnya dengan Galaxy 6, hal tersebut dibuktikan dengan 24 persen responden ecoATM yang menyatakan hal tersebut.

Namun dengan harga termurah iPhone yang masih lebih murah dari harga termurah Galaxy 6, tentunya hal tersebut sulit dilakukan.

2. Layar

Sebanyak 18 persen dari responden ecoATM mempunyai alasan untuk membeli Galaxy S6 dibanding dengan iPhone 6 karena layarnya yang lebih lebar dengan 5,1 inci, sedangkan iPhone hanya 4,7 inci.

3. Baterai

Daya tahan baterai Galaxy S6 yang diklaim lebih lama dari iPhone 6 adalah salah satu alasan mengapa pengguna iPhone 6 pindah. Hal tersebut terbukti dengan 21 persen responden dari ecoATM setuju dengan hal pernyataan itu.

4. Selebriti

Sekitar 3 persen dari responden ecoATM, menyatakan pindah dari iPhone 6 ke Galaxy S6 dikarenakan selebriti yang mereka idolakan menggunakan Galaxy S6.

5. Tukar gratis

Jika saja tukar tambah tersebut dilakukan dengan grartis maka, 24 persen dari responden ecoATM akan segera menukarkan iPhone 6 mereka. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat di tunggu-tunggu bagi pengguna iPhone 6 yang sudah tergoda dengan Galaxy S6.
(MKS)
Komentar